Jumat, 03 Februari 2017

Herbagyn Nasa Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi


Herbagyn Nasa Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi 
1 Botol isi 50 Kapsul Harga Rp. 150.000,-

Herbagyn Nasa Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi. Kolesterol di dalam tubuh sangat dibutuhkan untuk membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu organ tubuh dalam memproduksi vitamin D, sejumlah hormon yang dibutuhkan oleh tubuh dan asam empedu untuk mencerna lemak. Meskipun kolesterol itu dibutuhkan oleh tubuh, namun keberadaannya di dalam tubuh jika berlebihan dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan. Kolesterol yang berlebihan dapat menyebabkan seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tertentu, stroke ringat, stroke bahkan terkena serangan jantung.

Gejala-Gejala Kelebihan Kolesterol

Gejala-gejala kelebihan kolesterol di dalam tubuh dapat dirasakan bagi si penderitanya. Gejala-gejala yang sering dirasakan yaitu :
  1. Rasa berat di tengkuk atau pegal di pundak yang disebabkan terhambatnya suplai darah dan oksigen akibat dari penumpukan plak pada pembuluh darah
  2. Sering sakit kepala karena aliran darah menuju ke otak terhambat
  3. Cepat mengantuk karena adanya pembuluh darah yang menyempit kadang sampai menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksegen ke otak terhambat sehingga membuat seseorang cepat mengantuk.
  4. Mudah lelah karena sistem vital tubuhnya terganggu.
  5. Sering kesemutan karena aliran darah sering terganggu/terhambat karena darah menggumpal.

Cara Mengatasi Kelebihan Kolesterol Tubuh

Tubuh yang mengalami kelebihan kolesterol akan mudah lelah, capek dan merasakan kurang nyaman dalam kesehariannya. Oleh karena itu, kelebihan kolesterol perlu untuk segera diatasi. Ada banyak cara menurunkan kolesterol secara alami maupun medis. PT Natural Nusantara yang terkenal dengan kualitas produknya yang bermutu, menemukan obat untuk kolesterol yang terbuat dari herbal alami. Produk tersebut bernama HERBAGYN yang diformulasikan khusus dari bahan alami untukmenurunkan kolesterol dan menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh. HERBAGYN sudah memiliki ijin edar di masyarakatdari  BPOM dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151.

Bahan Yang Terkandung Dalam Herbagyn Penurun Kolesterol

  1. Bawang Putih, mengandung manfaat sebagai antibakteri, anti tekanan darah tinggi, meredakan rasa pening di kepala, anti kanker dan sebagai ekspektoransia pada brokitis kronis.
  2. Sambung Nyowo,bermanfaat anti kanker, penyembuhan pada penyakit ginjal, pendarahan kandungan, kista, tumor dan darah tinggi
  3. Pegagan, bermanfaat dalam membersihkan darah, melancarkan darah, peluruh kencing, penurun panas, penhentian pendarahan, meningkatkan syaraf motorik, anti bakteri, anti inflamansi dan stimulan.

Manfaat Herbagyn Bagi Kesehatan Tubuh

Bahan penyusun Herbagyn mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, sehingga tidak mengherankan kalau Herbagyn sangat ampuh sebagai obat alami kolesterol, karena terbuat dari 100% bahan herbal. Herbagyn NASA merupakan cara cepat menurunkan kolesterol tinggi. Berikut manfaat Herbagyn selengkapnya :
  1. Sebagai terapi kekentalan darah dalam tubuh
  2. Menurunkan kolesterol tubuh yang berlebihan
  3. Efek anti inflamansi/anti peradangan
  4. Sebagai nutrisi otak / memperlambat kepikunan
  5. Menurunkan tekanan darah/hipertensi
  6. Untuk pengobatan lepra
  7. Memperlancar air seni/mencegah batu ginjal
  8. Pencegahan dan pengobatan tumor/kanker
  9. Meningkatkan kekebalan tubuh atau immunitas.

Aturan Minum Herbagyn 3 x 2 kapsul sehari, sebaiknya diminum sebelum makan atau lambung dalam keadaan kosong.

Perhatian : 
- Jangan mengonsumsi bawang putih berlebihan bagi yang habis dioperasi
- Dianjurkan untuk diet rendah lemak dan kalori
- Hati-hati bagi penderita alergi dan tukak lambung


Cara mengurangi kolesterol dalam tubuh yaitu dengan menjalankan pola hidup sehat, mengurangi makanan yang mengandung lemak dan rajin berolah raga minimal 15 - 30  menit per hari.


Demikian ulasan mengenai Herbagyn Herbal Alami Untuk Obat Penurun Kolesterol Tinggi Dalam Tubuh. semoga bermanfaat...


Untuk Info, Pesan dan Daftar Member,  Bapak/Ibu/Sista bisa menghubungi saya di pin Bb 5C665DF7 atau Wa/Sms. 085743864633, dengan saya Kis, No. ID : N-418479. Menjadi Member Harga Lebih Murah. (www.produkkesehatannasa.my.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar