Rabu, 01 Februari 2017

Serbuk Beras Merah Kaya Serat Bagus Untuk Kesehatan dan Diet


Serbuk Beras Merah  Kaya Serat Bagus Untuk Kesehatan dan Diet


Serbuk Beras Merah  Kaya Serat Bagus Untuk Kesehatan dan Diet. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan minuman yang dibuat dari beras merah berkualitas yang banyak mengandung serat, vitamin, dan nutrisi makanan lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) ini dalam pembuatannya dengan pengawasan mutu yang ketat sehingga kandungan yang ada di dalamnya tidak hilang karena prooses pembuatannya. Keistimewaan SBMN ini adalah mengandung banyak serat, lemak, karbohidrat, lemak, vitamin A, E, B, B komplek, mineral dan enzim. SBMN ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga aman jika langsung dikonsumsi dengan dicampurkan pada minuman Anda sebagai minuman kesehatan.

Manfaat Serbuk Beras Merah Kaya Serat dan Nutrisi

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mempunyai kandungan serat tinggi dan nutrisi lainnya yang diperlukan tubuh, sehingga mempunyai manfaat yang banyak untuk kesehatan tubuh kita. Adapun manfaat Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) ini adalah sebagai berikut :
  1. Sangat bagus untuk kesehatan pencernaan kita, bisa memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke usus kecil sehingga tidak mudah lapar dan energi dapat bertahan lebih lama. Oleh karenanya, Serbuk Beras Merah sangat cocok untuk diet orang yang menderita obesitas/kegemukan, sakit maag, diabetes. Selain itu, juga dapat mengurangi kolesterol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.
  2. Dapat mengurangi resiko batu ginjal. (kandungan mineral magnesium), membantu mengatasi insomnia (kandungan mineral Calsium), mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi (kandungan mineral Mangaan), membantu menormalkan darah tinggi dan Anemia/kurang darah (kandungan mineral Zat Besi). Selain itu, serbuk ini juga mengandung protein, lemak dan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh.
  3. Menjaga kondisi tubuh untuk orang yang sering lemah dan sakit-sakitan
  4. Bagus dikonsumsi orang tua yang sudah mengalami penurunan fisik
  5.  Baik untuk anak yang aktif dan sedang mengalami pertumbuhan
  6. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  7. Membersihkan kotoran/racun ringan dalam usus besar
  8. Membantu Penyembuhan Wasir.
Cara mengkonsumsi Serbuk Beras Merah Natural Kaya Serat dan Nutrisi ini sangatlah mudah. Anda cukup mencampurkan 1 sdm ke dalam minuman yang Anda sukai, bisa teh panas, susu, jus dan lain-lain.

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) juga bagus untuk dikonsumsi oleh Anda yang saat ini sedang menjalankan program diet. Hal ini karena Serbuk Beras Merah ini merupakan makanan berserat tinggi untuk diet. Kandungan seratnya yang tinggi sangat bermanfaat untuk memperlancar program diet kita, sekaligus mampu menahan / menekan rasa lapar kita.

Ukuran dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) Kaya Serat dan Nutrisi

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) tersedia dalam 2 ukuran, yaitu :
  1. Ukuran 250 gram Harga Rp. 30.000,-
  2. Ukuran 500 gram Harga Rp. 55.000,-
  3. Harga belum termasuk ongkos kirim.
Bagi Anda yang membutuhkan dan berminat untuk membeli Serbuk Beras Merah Natural ini bisa menghubungi kami, Untuk Info, Pesan dan Daftar Member,  Bapak/Ibu/Sista bisa menghubungi saya di pin Bb 5C665DF7 atau Wa/Sms. 085743864633, dengan saya Kis, No. ID : N-418479. Menjadi Member Harga Lebih Murah. (www.produkkesehatannasa.my.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar